Warga Diimbau Tertib Rayakan Tahun Baru

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto mengimbau kepada warga Jakarta untuk melaksanakan perayaan malam Tahun Baru secara tertib dan bersih. Imbauan ini untuk mengantisipasi adanya peristiwa yang tidak diinginkan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat DKI dalam merayakan apapun budayakan tertib dan bersih," ujar Prijanto usai membuka Musyawarah Provinsi DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Balai Agung, Balaikota, Jakarta, Selasa 30 Desember 2008.

Wagub juga ingin masyarakat tidak hanya tertib dalam merayakan pesta akhir tahun, tetapi juga tertib dalam berlalu lintas. Sebab tidak bisa dipungkiri setiap kali ada perayaan pergantian tahun , ruas jalan di DKI Jakarta selalu macet parah.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan akan merelokasi daerah-daerah rawan kemacetan pada malam Tahun Baru. Tindakan ini untuk meminimalisir kemacetan lalu lintas.

Polda Metro Jaya akan mengerahkan 7.000 personel yang sebanyak 3.000 di antaranya merupakan petugas kepolisian lalu lintas. Mereka akan melakukan pengamanan di tempat-tempat keramaian seperti Ancol, Taman Mini, dan Monas.

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang
Sopir pontang-panting mengejar truk yang melaju sendiri.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Sebuah truk pengangkut ekskavator berjalan sendiri di jalan tol Kalikangkung Semarang. Video truk jalan sendiri di tol Kalikangkung itu viral setelah diunggah akun IG.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024