'Boyz II Men' Ketagihan Spa di Jakarta

VIVAnews - Trio R&B asal Amerika Serikat ini akan tampil di Indonesia untuk ketigakalinya. Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris siap menemani warga Jakarta merayakan pergantian tahun.

Menurut Wanya, ada banyak hal yang membuat Ia dan teman-temannya senang bertandang ke Indonesia. Salah satunya adalah perempuan-perempuan Indonesia. Kata Wanya, mereka wangi. Wanya membuktikannya ketika dipijat di sebuah Spa ternama Jakarta.

Selain itu, sambutan penonton juga membuat mereka rindu tampil di Jakarta. "Penonton di Indonesia sangat ekspresif, dinamis, dibanding dengan orang-orang Asia lainnya," ujar Nathan dalam jumpa pers di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 30 Desember 2008.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Nathan menambahkan, berita seputar Indonesia di Amerika terkesan mengerikan. Padahal pada kenyataannya, tidak demikian. Orang Indonesia ramah.

'Boyz II Men' akan tampil di Gran Ballroom Hotel Mulia pada 31 Desember 2008 pukul 22.00 WIB. "Show kali ini gabungan lagu lama, lagu baru, dan lagu yang belum pernah dinyanyikan," Nathan berujar.

Untuk dapat menyaksikan grup yang pernah nyanyi bareng Mariah Carey itu sediakan budget minimal Rp 1 juta. Menurut Adeza Hamzah Communication Manager Hotel Mulia, hingga akhir pekan lalu, sudah lebih dari 90 persen tiket terjual.

Dalam konser mininya, 'Boyz II Men' akan berhitung mundur memasuki tahun baru 2009.

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024