Franck Ribery Impikan Madrid

VIVAnews - Sepakbola daratan Spanyol, khususnya Real Madrid kini menjadi salah satu lahan impian bagi pemain asal Prancis. Setelah Karim Benzema mengaku ingin bermain di Madrid, kini giliran Franck Ribery.

Gelandang Prancis yang merumput bersama Bayern Munich ini tak bisa menutupi impiannya bermain bersama Los Merengues. Bak gayung bersambut, Madrid juga mengaku menaruh hati pada Ribery dan siap menggelontorkan dana besar.

Langkah Madrid tentu tidak akan mudah. Manchester City kabarnya juga ngotot mendapatkan mantan gelandang Olympique Marseille itu. Dana sebesar 30 juta poundsterling telah disiapkan The Citizens.

"Bayern adalah klub paling penting di dunia, dan saya merasa bahagia bermain di sini," ujar Ribery kepada Kicker, Selasa, 30 Desember 2008.

"Tapi, pasti ada tim yang Anda impikan. Dan saya menyukai kisah maupun sejarah Madrid," tambah Ribery.

Namun, Bayern tentu tidak akan tinggal diam. FC Hollywood berusaha keras menghadang keinginan Madrid maupun The Citizens. Pasalnya, Ribery memang menjadi tokoh penting di Munich.

Bayern kini berhasil menyamai torehan pemuncak klasemen Hoffenheim dengan total 35 poin. Liga Jerman sendiri baru bergulir kembali pada akhir Januari 2009 nanti.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?
Wanita yang dikatakan sebagai kekasih rahasia Kim Jong Un, Hyon Song Wol

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Pemimpin diktator Kim Jong Un diisukan memiliki 'kekasih rahasia', yang mana adalah seorang penyanyi. Sosok tersebut adalah seorang bintang pop.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024