Lindsay Lohan Incar Hunian di Dubai

VIVAnews - Artis Lindsay Lohan bersama pasangan sejenisnya, DJ Samantha Ronson, makin lengket saja. Keduanya dikabarkan sedang berburu hunian baru di Dubai.

Kota indah bak nirwana di Uni Emirat Arab itu sengaja dipilih selebriti yang kerap dipanggil LiLo itu demi menyiasati kejaran paparazzi. Konon pasangan itu jatuh hati dengan kemegahan resor Palm Island setelah Ronson tampil pada 2008 di Atlantis Hotel tak jauh dari kawasan megah Palm Island.

Demi privasi dengan sang pacar, Lindsay itu rela menanam saham jauh-jauh di Timur Tengah. Rumah megah yang dilengkapi landasan helipad itu bernilai US$2.18 juta.

Seorang sumber mengatakan, "Lindsay dan Sam jatuh hati pada kilauan kota Dubai yang jarang terekspos. Ada begitu banyak uang dan kemewahan di sana yang mengesankan Lindsay."

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Pemeran 'The Mean Girls' itu bisa foya-foya menghamburkan uang di sana. Kendati berkulit mulus, pantai dan sinar matahari di kota Dubai jadi alasan dia rela keluar budget besar.

Selain alasan keindahan alam Dubai, Lindsay juga sudah sudah benar-benar memikirkan investasi bisnisnya. Lindsay menilai pasar properti di Dubai cukup baik. Investasi di kawasan resor Palm Island Dubai nantinya bakal memberi keuntungan besar.

Satu alasan lain yang tak kalah penting, di Dubai tidak banyak paparazzi. Meskipun demikian, jika nantinya Lindsay dan Sam sering terlihat di Palm Island, mereka tetap bakal jadi bidikan kamera. Pasangan sejenis itu harus bisa menyembunyikan hubungan asmara mereka dengan rapi kalau sudah pindah ke Dubai. Pasalnya, hubungan sejenis, atau homoseksual dianggap ilegal di negeri itu.

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024