Hopkins dan Melandri Cari Tim Baru

VIVAnews – Marco Melandri dan John Hopkins harus mencari tim baru menyusul kabar mundurnya Kawasaki dari arena MotoGP musim 2009. Alasan mundurnya Kawasaki belum jelas. Namun masalah krisis global sepertinya yang menjadi pemicu.

Sejak kembali ke kelas puncak balapan motor di tahun 2003, seperti diberitakan BBC Senin 5 Januari 2009, Kawasaki tidak mampu meraih satu pun gelar juara. Pabrikan asal Jepang belum mengeluarkan pernyataan soal pengunduran diri mereka. Namun pada situs pribadinya, Hopkins mengatakan kalau ‘semua masih mengambang dan orang-orang butuh jawaban.’

Musim lalu Hopkins mengalami serangkaian cedera setelah bergabung dari Suzuki.  Hal ini membuatnya sulit untuk bersaing dengan pembalap lain.

Sedangkan Melandri sebenarnya baru saja bergabung dengan Kawasaki setelah musim lalu membela Ducati. Bersama Ducati, Melandri sama sekali tidak memperoleh poin. Padahal saat masih bersama Honda, prestasi pembalap Italia itu cukup disegani. Ia menjadi runner up MotoGP tahun 2005 saat Valentino Rossi menjadi juara.

Prestasi Melandri tadi yang menyebabkan pihak Dorna selaku promotor diharapkan bisa membantu Melandri mendapatkan tim baru.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai
Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024