KPK Memanggil Pakar

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi meluncurkan program 'Indonesia Memanggil Pakar'. Program ini adalah bentuk pengharapan komisi atas keterlibatan masyarakat dalam pemberantasan korupsi.

"Kami mengundang mereka untuk bersama KPK memberantas korupsi," kata Wakil Ketua bidang Pencegahan KPK, M Jasin, di Gedung KPK, Jakarta, Selasa 6 Januari 2009. "Kami ingin mendapatkan pendapat tambahan dari berbagai pakar."

Jasin mencontohkan, komisi membutuhkan pandangan dari pakar konstruksi mengenai proyek-proyek pembangunan fisik. "Jadi bila ada masukan itu, kami punya data yang lebih komprehensif lagi," jelasnya.

Menurut Jasin, keterlibatan pakar itu sifatnya sukarela dan tidak dibayar. Komisi, lanjut Jasin, mencari mitra yang ingin berkorban bagi bangsa dari jeratan korupsi. "Namun bisa juga tidak probono dengan mengikuti peraturan yang berlaku," jelasnya.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf
Toyota Fortuner

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Berita yang membahas mengenai daftar pajak tahunan Toyota Fortuner dan duel Yamaha Nmax vs Honda PCX bekas, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024