Jett Travolta Akan Dikremasi

VIVAnews - Autopsi terhadap Jett telah rampung. Jenazah anak sulung John Travolta itu akan diserahkan ke pihak keluarga, Selasa 6 Januari 2009.

Kepala kamar jenazah Rumah Sakit Freeport, Bahama, Keith McSweeney menyatakan jenazah Jett akan dikremasi. Demikian seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Selasa 6 Januari 2009.

Jenazah remaja yang mengidap penyakit Kawasaki tersebut akan dimakamkan Rabu besok. Bintang 'Grease' dan istrinya tersebut memilih memakamkan putra mereka di Ocala, Florida.

Senin petang lalu, mobil jenazah hitam melintas dari rumah pembaringan jenazah menuju bandara udara di kota itu. Dua pesawat jet sudah menunggu. Polisi yang berseragam hitam memblokir akses jalan raya.

Sebelumnya, jenazah Jett telah melalui autopsi. Glen Campbell, pemilik rumah pembaringan jenazah Restview Memorial Mortuary di Bahama bilang, kondisi jenazah dalam keadaan baik.

Sementara seorang sumber memastikan bahwa Jett tewas dengan wajar karena penyakit yang dideritanya. "Jenazah (Jett) tidak akan langsung diserahkan ke kamar mayat jika ada hal yang mencurigakan."

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf
ilustrasi olahraga lari.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!

Setelah mengonsumsi banyak makanan berlemak, jangan lupa melakukan aktivitas olahraga agar lemak-lemak yang menumpuk di tubuh bisa terbakar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024