Terry Rindu Trofi & Medali

VIVAnews - Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, sadar klubnya kini tengah menjadi sorotan. Klub milik Roman Abramovich ini dinilai tak sehebat seperti era Jose Mourinho.

Sadar sebagai pemimpin rekan-rekannya, Terry langsung angkat bicara. Menurut bek timnas Inggris ini, Chelsea tidak dalam masalah. Bahkan, JT menilai timnya juga masih berpeluang besar merebut tiga gelar musim ini.

"Sejauh ini kami tidak terlalu buruk. Terlempar dari Piala Carling memang sangat menyakitkan. Terlebih kami juga tertinggal tiga poin dari Liverpool. Namun, ini semua masih bisa disikapi dengan baik," ujar Terry seperti dilansir Tribalfootball, Selasa, 6 Januari 2009.

Di klasemen Liga Inggris, Chelsea memang tertinggal dari Liverpool. Bahkan, tim besutan Luiz Felipe Scolari ini secara matematis bisa tergusur Manchester United.

Pasalnya, United yang kini nangkring di peringkat 3 masih menyisakan dua laga melawan Wigan Athletic dan Fulham. Chelsea saat ini hanya unggul empat poin dari Manchester United. Jika United berhasil menekuk Wigan dan Fulham, tentu tim besutan Sir Alex Ferguson akan berbalik unggul dua poin.

"Kami masih punya peluang di babak 16 besar Liga Champions dan yakin bisa merengkuh gelar Piala FA. Kami memang membutuhkan permainan yang lebih baik untuk bisa merengkuh tiga gelar musim ini. Kami ingin memenangkan lebih banyak medali dan trofi," tutup Terry.

Terry memang pantas berharap banyak. Pasalnya, di dua musim terakhir, Chelsea juga selalu gagal merengkuh gelar Liga Inggris.

United berhasil mematahkan dominasi Chelsea di era Mourinho. Bahkan musim lalu, Chelsea juga dipermalukan United di partai puncak Liga Champions.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024