John Travolta Akan ke Bahama Lagi

VIVAnews - Liburan Keluarga John Travolta di Kepulauan Bahama berakhir tragis. Namun aktor gaek itu tak merasa trauma. Mereka akan berlibur lagi ke negara kepulauan  tersebut.

John dan istrinya, Kelly Preston tersentuh atas simpati dan empati masyarakat lokal. Demikian seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Kamis 8 Januari 2009.

Setelah nyawa putra mereka, Jett Travolta melayang di Bahama, Jumat 2 Januari 2009. Bantuan dan dukungan dari penduduk dan pegawai lokal setempat tak berhenti mengalir.

Akan kembalinya Keluarga Travolta ke Bahama dipastikan anggota parlemen, Obie Wilchombe. Hal itu diungkap Obie dalam acara bincang-bincang Larry King.

"John Travolta dan keluarganya mencintai Bahama, (jadi) dia akan kembali. Mereka masih memiliki tempat tinggal di sini, kami menanti kedatangannya lagi, dan lagi," Obie berujar.

Ia menambahkan, ketika pergi, bintang 'Grease' itu sempat mengatakan betapa puasnya dia dia dengan liburan kali  itu. Warga Bahama menunjukaan besarnya rasa cinta mereka. "John tahu jika mereka merupakan tamu istimewa bagi penduduk Bahama."

Seluruh penginapan hotel di Bahamas mengenalnya. Jett begitu mencintai kota kecil, mencintai laut, dan mencintai Bahama.

Penduduk Bahama ingin menunjukan apresiasi terhadap mendiang Jett Travolta. Untuk itu, Obie memastikan pemerintah setempat berencana membangun  tugu untuk mengenang remaja 16 tahun yang pernah mengidap penyakit Kawasaki  tersebut.

Keluarga Hollywood itu bertolak ke Florida Selasa kemarin dengan membawa abu jenazah Jett untuk dimakamkan. Jett tewas terkena serangan jantung ketika berlibur di Bahama.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024