Rizal Ramli Tersangka

"Rizal Ramli Masih di Bangka Belitung"

VIVAnews - Ketua Komite Bangkit Indonesia, Rizal Ramli tak memenuhi panggilan pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka kasus demo BBM rusuh, Kamis 8 Januari 2009. Menurut penasehat hukumnya, Leonard Simorangkir Rizal tak ada di Jakarta.

"Rizal Ramli masih di Bangka Belitung," kata Leonard ketika dihubungi VIVAnews, Kamis 8 Januari 2009.

Menurutnya, Rizal belum mengetahui ada surat panggilan penyidik. "Saya kontak Pak Rizal belum tersambung," kata dia.

Leonard memastikan hari ini Rizal tak bisa datang memenuhi panggilan penyidik. Tapi, tambah dia," Minggu depan saya pastikan bisa." Ketika dihubungi VIVAnews, benar saja, telefon genggam milik Rizal Ramli tidak aktif. SMS yang dikirimkan VIVAnews juga tak mendapat jawaban.

Rizal Ramli sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak Senin 5 Januari 2009. Penetapan Rizal sebagai tersangka menyusul Sekretaris Jenderal Komite Bangkit Indonesia, Ferry Juliantoro. Saat ini Ferry sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Keduanya dianggap bertanggungjawab dibalik aksi demo menolak BBM yang berakhir rusuh pada 24 juni 2008.

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal
Marcell Siahaan.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Penyanyi, Marcell Siahaan memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf pada 2012 silam setelah menikah dengan model cantik, Rima Melati Adams.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024