Jam Pulang Kantor, Arus Lalu Lintas padat

VIVAnews - Berdasarkan informasi dari Traffic Management Centre (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya pukul 15.45 WIB, Kamis, 8 Januari 2009, situasi arus lalu lintas di ruas tol maupun jalan arteri. Sudah mengalami kepadatan karena peningkatan volume kendaraan.

Peningkatan volume kendaraan terjadi menjelang jam pulang kantor. Kepadatan terjadi antara lain di ruas tol dalam kota dari arah Slipi menuju Cawang. Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di arah sebalikanya.

Situasi arus lalu lintas diseputar Taman Mini Square dari arah Garuda menuju Asrama Haji terpantau padat merayap. Begitu pula di Jalan Raya Bogor dari arah Cililitan menuju kawasan Pasar Rebo, peningkatan volume kendaraan membuat jalan di kawasan tersebut menjadi padat.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Kemudian dari arah Kebayoran menuju Cipulir situasi arus lalu lintasĀ  yang sudah padat, bertambah macet karena banyak angkutan umum yang ngetem di pinggir jalan. Demikian juga di kawasan Jalan TB Simatupang dari arah Cilandak menuju Pasar Rebo juga sudah mengalami kepadatan.

Bagi para pengendara kendaraan bermotor diimbau untuk selalu waspada, bersabar, berhati-hati dan mencari jalan alternatif lain untuk menghindari macet.

Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024