Israel Gempur Tim Bantuan untuk Palestina

VIVAnews – Pasukan Israel masih saja menyerang jalur Gaza, di Palestina. Padahal sudah banyak korban yang meninggal dunia, dan jumlahnya mencapai 776 orang termasuk bayi dan anak-anak seperti kita.

Dan, bukan hanya warga Palestina saja yang diserang, mereka juga menyerang tim Badan Bantuan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) di Gaza, hari ini Kamis 8 Januari 2009.

Serangan itu, menurut stasiun televisi CNN, membuat dua pekerja sosial Palestina untuk UNRWA, meninggal dunia. Beberapa pekerja lainnya juga mengalami luka parah. Mereka ditembak oleh tank-tank militer Israel.

Padahal saat itu sedang gencatan senjata atau penghentian serangan sementara selama tiga jam. Nah, genjatan senjata itu agar bantuan bisa disalurkan kepada warga Palestina yang terjebak di jalur Gaza.

Dengan kejadian itu, UNRWA lalu menunda bantuan mereka. “UNRWA memutuskan untuk menunda semua operasi di Jalur Gaza karena meningkatnya aksi perlawanan,” kata Adnan Abu Hasna, juru bicara UNRWA di Gaza.

Kasihan sekali ya para warga Palestina yang belum mendapatkan bantuan. Semoga saja bantuan kembali datang dan pasukan Israel tidak melakukan penyerangan.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024