The Ricks Cafe

VIVAnews - Jum'at malam seperti biasanya, Jakarta disibukkan dengan kemacetan di mana-mana. Maklum saja, menjelang akhir pekan biasanya para pekerja ingin sesegera mungkin mengistirahatkan otaknya yang penat akan aktivitas di kantor. Entah dengan pulang ke hunian masing-masing, atau bersama kerabat menghabiskan waktu sejenak seraya ngobrol atau makan bersama.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Nah, bagi anda yang ingin melepas kejenuhan otak bersama dengan teman-teman sekantor, mungkin tidak salah juga dengan berolahraga ringan sambil bersantai di Ricks Cafe Jakarta. Tempat ini menyajikan berbagai pelepas jenuh di kepala anda, seraya bersantai menikmati hidangan yang ada.

Untuk berolah raga, anda dapat bermain bilyar bersama rekan anda, atau seraya menunggu giliran meja bilyar anda dapat mencoba untuk melempar anak panah ke papan target. Rick's Café juga mempunyai sofa dan lukisan-lukisan dinding demi menampilkan kesan yang elegan dan selalu membuat para pengunjung merasa seperti di rumah sendiri.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Ricks Cafe juga melengkapi semua kenyamanan dan keindahan tersebut dengan penataan cahaya dan sound sistem yang sangat baik sehingga mampu menghadirkan atmosfir cozy di dalamnya. Tak heran jika tempat ini menjadi pilihan untuk melepaskan lelah dari kemacetan dan padatnya kota Jakarta dan juga sebagai tempat hang out bagi para profesional/eksekutif muda dan para pelaku bisnis.

Hey, tunggu dulu, satu hal yang paling saya suka di sini, Live Music. Kualitas live music yang manggung di sini TOP banget, saya belum pernah dapat yang kualitasnya jelek, with lagu pembuka "Welcome to Ricks Cafe..."

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Rick's Café Jakarta bertempat  di HERO Building, 4th Floor Jl. Gatot Subroto 177, Jakarta Selatan Phone: (021) 8370 2046 Fax: (021) 8370 0643 Email: info@rickscafejakarta.com For Information & Reserved: Ferry Arafat: +62 817 0000 299 Indrie Lola: +62 813 9914 9879

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024