McGrady Absen Dua Pekan

VIVAnews - Guard Houston Rockets, Tracy "T-Mac" McGrady, harus terpinggirkan selama dua pekan karena menderita cedera lutut kiri. Ini merupakan cedera menahun milik T-Mac.

Mei 2008 lalu, McGrady harus menjalani operasi di kaki kirinya. Namun ternyata hingga awal 2009, cedera itu masih kambuh dan membutuhkan waktu pemulihan. 

Terpinggirkan membawa kerugian untuk sang guard andalan. Pasalnya, T-Mac juga sudah absen di 11 pertandingan Rockets.

"Tracy tidak mampu menghadirkan penampilan terbaiknya karena prosedur yang terjadi saat libur kompetisi kemarin," ujar Manajer Umum Rockets, Daryl Morey, seperti dikutip AP, Selasa 13 Januari 2009.

"Ia telah berjuang sekuat tenaga agar tim ini bisa selamat dari jadwal awal musim ini," tambahnya.

Selasa malam waktu setempat (Rabu pagi WIB), 14 Januari 2009, Rockets akan menjadi tuan rumah buat Los Angeles Lakers. Selain harus kehilangan T-Mac, Rockets juga tanpa Ron Artest. Forward Rockets itu sudah absen di empat dari lima pertandingan timnya karena engkel kaki kanannya bergeser.

Padahal, Artest dan T-Mac merupakan pencetak skor kedua dan ketiga terbaik di Rockets. Artest mencetak rata-rata 16 poin, sedangkan T-Mac menyusul dengan 15,4 poin.

Mereka beda tipis dengan top skorer Yao Ming yang rata-rata menoreh 19,5 poin per game.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024