Jackie Chan Jadi Penasihat Spiritual

VIVAnews - Film legendaris Karate Kid kembali ke layar lebar. Film yang berjaya di era 80-an itu segera hadir dengan versi terkininya. Aktor kungfu dunia, Jackie Chan dikabarkan turut bergabung dalam film yang kali pertama rilis pada 1984 itu.

Jackie Chan kabarnya sedang negosiasi untuk bermain dalam film pertama kali diproduksi perusahaan film raksasa, Columbia Pictures itu. Aktor laga Hongkong tersebut bakal ambil bagian dalam garapan ulang film 'The Karate Kid'. Dalam sekuel keempat 'Karate Kid' ini, Chan bakal perankan tokoh Mr. Miyagi, guru karate sekaligus penasihat spiritual bijak.

Karakter Mr Miyagi sebelumnya dimainkan Pat Morita. Bisa dibilang, Mr Miyagi adalah Pat Morita itu sendiri. Jackie Chan bakal dapat tantangan memainkan peran yang begitu melekat pada aktor bernama asli Noriyuki Morita itu. Pat Morita meninggal dunia pada November 2005 silam, dalam usia 73 tahun.

Yang lebih membuat penasaran adalah pemeran karakter utama Daniel Russo, remaja yang jadi bulan-bulanan temannya. Karakter asli Daniel yang diperankan oleh Ralp Macchio, bakal kembali dimainkan oleh Jaden Smith. Jaden tak lain adalah putra dari aktor peraih Grammy, Will Smith.

Garapan ulang 'Karate Kid' ini resmi memakai sutradara Harald Zwart. Sutradara asal Norwegia itu sebelumnya sukses menggarap 'Agent Cody Banks'. Rencananya pengambilan gambar bakal dikerjakan bulan ini, bertempat di Beijing.

Film 'Karate Kid' diproduksi oleh perusahaan film Overbrook Entertainment, milik Will Smith. Overbrook Entertainment bekerjasama dengan produser asli Karate Kid, Jerry Weintrub.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha
Chandrika Chika.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Poppy Putry, ibu Selebgram Chandrika Chika mengungkap kondisi putrinya saat ini sedang down usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024