10 Detik Mengalahkan Lakers

VIVAnews - Guard San Antonio Spurs, Roger Mason, jadi penyelamat timnya dengan tembakan bebas di 10 detik akhir pertandingan melawan Los Angeles Lakers, Rabu 14 Januari 2009 (Kamis WIB). Bermain di kandang AT&T Center, Spurs unggul dengan skor tipis 112-111.

Game berjalan seru terutama di kuarter 4. Lakers yang dipimpin Kobe Bryant mampu mengejar ketertinggalan 11 angka.
Spurs berusaha meredam tempo permainan dengan meminta time-out. Mason memulai kembali permainan dengan membawa bola dari pojok.

Ketika guard tuan rumah itu coba melakukan tembakan jarak jauh, ia ditabrak Derek Fisher. Tak disangka, tubrukan fisik itu malah menyebabkan bola masuk

"Saya lihat dia coba meraih bola," ujar Mason seperti dilansir AP. "Saya ingin ada sedikit kontak fisik agar bisa melakukan tembakan. Ketika jatuh, saya lihat ke atas dan ternyata bola masuk," tambahnya.

Ini merupakan kali kedua guard 28 tahun itu jadi pahlawan Spurs. Sebelumnya tepat pada Natal 2008 lalu, ia jadi bintang saat mengalahkan Phoenix Suns di game tandang.

Namun, perolehan poin Mason dalam pertandingan ini masih kalah dari Manu Ginobili yang mencetak 27 angka. Sedangkan untuk Lakers, Bryant masih unggul dengan koleksi 29 angka.

Meski kalah, Lakers tak berkecil hati menilik statistik dalam 12 pertandingan terakhir. Dalam selusin pertandingan, tim asal negara bagian California itu hanya kalah dua kali, termasuk game kontra Spurs.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024