Mandala Turunkan Fuel Surcharge

VIVAnews – PT Mandala Airlines akan menurunkan tarif biaya tambahan bahan bakar atau fuel surcharge seiring penurunan harga avtur. Saat ini, Mandala menerapkan tarif fuel surcharge untuk penerbangan di bawah 1 jam Rp 180 ribu, 1- 2 jam Rp 220 ribu, dan penerbangan di atas 2 jam Rp 284 ribu.

“Pertamina telah menurunkan harga avtur, tapi berapa persen penurunan (fuel surcharge) sedang dikaji,” ujar Head of Corporate Communication Mandala Trisia Megawati KD dalam jumpa pers di Surabaya, Kamis malam, 15 Januari 2009. Trisia mengatakan, penurunan tarif ini akan diumumkan Senin 19 Januari mendatang.

Selain itu, Mandala membebaskan fuel surcharge untuk periode booking 19 – 21 Januari 2009. Periode promo untuk penerbangan 1 Februari – 31 Mei 2009. "Ini menjadi bagian promo dari penurunan avtur," kata dia.

Trisia mengatakan, Mandala terus bernah guna menghadapai pasar bebas 2010, di antara dengan mengganti seluruh pesawat Boeing menjadi Airbus baru. “Kami tak ingin tinggal nama seperti Bouraq Bouraq Indonesia Airlines,” ujar Trisia.

Mulai hari ini, Mandala meninggalkan seluruh pesawat Boeing yang dimilikinya. Mandala resmi mengoperasikan seluruh pesawatnya dengan Airbus baru.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024