Kabar Gembira dari Nyonya Besar

VIVAnews - Berita menyejukkan datang dari Juventus. Kubu La Vecchia Signora alias Si Nyonya Besar kembali diperkuat beberapa pemain pilarnya yang sempat absen.

Setelah memukul Catania 3-0 di ajang Coppa Italia, kini tim besutan Claudio Ranieri ini menatap laga Serie A kontra Lazio, Minggu 18 Januari 2009. Claudio Marchisio, Vicenzo Iaquinta dan Giorgio Chiellini kembali bisa diturunkan Ranieri.

Seperti yang dilansir Calciomercato, Jumat, 16 Januari 2009, ketiga pilar Juventus ini telah pulih dari cedera. Ketiganya mulai bergabung dengan rekan-rekannya di sesi latihan La Vecchia Signora. Trio Italia ini akan masuk dalam skuad Ranieri saat menjalani laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma itu.

Tak hanya itu, gelandang sentral Juve, Tiago dan Christian Poulsen juga telah kembali berlatih bersama skuad La Vecchia Signora. Sontak, kembalinya beberapa bintang Turin ini membuat lega Juventini, fans atau tifosi Juventus.

Laga kontra Lazio ini juga akan menjadi pembuktian panggilan baru La Vecchia Omicidi alias Si Nyonya Pembunuh yang diberikan Juventini pada klub kesayangannya itu.

Saat ini Juventus terus menguntit sang pemuncak klasemen, Internazionale Milan. Alessandro Del Piero cs hanya terpaut empat poin dengan total poin 39 dari 12 kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024