YouTube Hadir di PS3 dan Wii

Pernahkah Anda menginginkan duduk di sofa sambil menonton tayangan YouTube di televisi kesayangan? Dengan hadirnya layanan YouTube for Television, kini hal itu dimungkinkan. Sebagai awalan, fasilitas itu disediakan melalui konsol game Sony PlayStation 3 dan Nintendo Wii.

Menurut informasi yang dikabarkan Tim YouTube di Blog YouTube, 15 Januari 2009, meski masih beta, situs untuk televisi itu memungkinkan Anda bersandar di depan televisi berukuran sampai selebar 3 meter. Interface yang ada memungkinkan Anda menemukan, menonton, dan membagi video YouTube di layar TV manapun dengan hanya beberapa klik remote control.

Dengan teks yang diperbesar dan navigasi yang disederhanakan, menonton YouTube di TV dibuat semudah mungkin. Fitur auto-play disediakan bagi pengguna yang membutuhkan untuk memungkinkan penggunanya melihat video terkait secara berurutan. Layanan televisi ini tersedia secara internasional dalam 12 bahasa.

Bagi Anda yang memiliki konsol Sony PS3 atau Nintendo Wii, silakan kunjungi situs televisi YouTube di sini. Tetapi, jika Anda membuka situs itu dengan PC, Anda akan diarahkan ke situs YouTube biasa.

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024