Anne Hathaway Mau Jadi Babysitter Obama

VIVAnews - Kabinet Presiden terpilih Barack Obama sudah penuh terisi. Namun Anne Hathaway berharap, andai saja ada ruang untuknya. Sebenarnya, bintang 'Bride Wars' itu tak berminat jadi menteri.

Anne ingin jadi pengasuh anak presiden yang pernah tinggal di Indonesia tersebut. "Aku mau jadi kepala babysitter," ujarnya seperti VIVAnews kutip dari People, Minggu 18 Januari 2009.

Aktris 26 tahun tersebut mengaku gemas melihat dua putri Obama, Sasha (7) dan Malia (10).

Anne tidak sendirian. bintang 'High School Musical' Corbin Bleu juga merasakan hal serupa. "Aku mau tampil untuk anak-anaknya sepanjang hari. Asal mereka terhibur saja," Corbin berujar. Ia menilai kedua putri Presiden Amerika Serikat itu manis dan sopan.

Andaikan saja, jabatan itu benar-benar ada, runner up 'American Idol David Archuleta bersedia menemani Corbin. Saingan David Cook itu bersedia mengajari Sasha dan Malia bermusik. Bukan les piano, namun belajar olah vokal.

Banyak selebriti ingin duduk di kabinet Obama. Jika Anne, Corbin, dan David serius ingin berpartisipasi, lain halnya dengan Katy Perry.

Penyanyi nyentrik bersuara unik itu mengaku ingin jadi Menteri Luar Negeri. Namun Katy sekadar bergurau. "Mungkin aku menginginkan jabatan itu hanya karena faktor fashion-nya."

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024