Pato Bukan Ronaldo

VIVAnews - AC Milan berhasil mengamankan tiga poin setelah menekuk Fiorentina lewat gol tunggal Alexandre Pato. Kini, nama striker belia Rossoneri itu semakin bersinar.

Banyak kalangan yang membandingkan fenomena Italia itu dengan sosok seniornya, Ronaldo Luis Nazário de Lima. Tapi, Pato mengaku terhormat disandingkan dengan seniornya itu.

"Tim bermain bagus dan kami berhasil mengamankan tiga poin. Saya bahagia berhasil mencetak gol indah setelah mendapat umpan dari Jankulovski," ujar Pato seperti dilansir Goal, Senin, 19 Januari 2009.

"Saya juga merasa senang dibanding-bandingkan dengan Ronaldo (Brasil). Dia adalah idola saya dan telah memberikan banyak pada timnas. Tapi bagaimanapun saya masih membutuhkan banyak kerja keras karena saya adalah Pato dan saya harus membuat sejarah sendiri," tambahnya.

Sejak didatangkan ke San Siro pada Januari tahun lalu, striker 19 tahun ini memang telah menjadi ikon baru Milan. Pato telah membela Rossoneri di 38 laga dengan torehan 19 gol.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024