2009 Tahunnya Werewolf

VIVAnews -  Makhluk penghisap darah, vampire merajai sinema di 2008. Kesuksesan fenomenal 'Twilight' jadi bahan perbincangan. Stasiun televisi
berlangganan HBO mereguk sukses serupa lewat serial vampire 'True Blood'.

Keberhasilan kemasan horor Vampire tahun lalu, tampak jadi patokan ide di tahun 2009. Cerita bergenre horor terlihat menjanjikan. Tahun ini, giliran si manusia serigala 'Werewolf' unjuk taring.

Awal tahun bakal dibuka dengan film 'Underworld: The Rise of the Lycans' , yang rilis Jumat ini. Film ini merupakan sekuel 'Underworld' yang populer. Sebuah riwayat permusuhan usang berabad-abad antara Vampir dan Werewolf.

Aktor Inggris, Michael Sheen, dipastikan jadi pemeran mahluk yang konon tewas jika diterjang peluru perak itu. Michael Sheen sebelumnya berperan sebagai jurnalis David Frost dalam film 'Frost/ Nixon'. Kali ini aktor 39 tahun tersebut kebagian peran utama sebagai Lucian, pemimpin para manusia serigala pada abad pertengahan.

Lucian digambarkan sebagai manusia yang penuh angkara. Punya masalah mengelola amarahnya. Atas perannya tesebut, Michael berkomentar, "Saya menyadari, ada sesuatu di dalam diri manusia yang kita takuti, dan sulit untuk kita kontrol."

Tahun 2009, pecinta film bakal dapat suguhan berdarah lain. Dua film bertema insting pemangsa lain siap rilis ke layar lebar. Benicio Del Toro bakal berperan dalam 'The Wolf Man'. Sebuah garapan ulang film klasik 'Lon Chaney Jr. Rencananya film yang dibintangi aktor asal Puerto Rico itu rilis November 2009.

Berikutnya, 'New Moon', sekuel 'Twilight' juga patut ditunggu. Edward, si vampire tampan memiliki saingan atas kekasih hatinya, Bella. Saingan itu adalah Jacob, si manusia serigala.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024