Inspirasi Punk di Butik Dorothy Perkins

VIVAnews - Koleksi busana label ternama asal London ini tak lagi sulit dicari. Kini Anda makin bisa memuaskan hasrat belanja, karena butik Dorothy Perkins  pertama hadir di Jakarta. Anda bisa mengunjungi butik ini di Skybridge di  pusat belanja Grand Indonesia.  Koleksi gaya busana minimalis, chic dan anggun dapat menjadi pilihan Anda.

Berdiri pertama kali pada 1916, Dorothy Perkins sudah memiliki sekitar 600 butik di Inggris Raya. Busana koleksi label ini memang mencerminkan kepribadian wanita di segala usia, bergaya dengan karakter individu berbeda.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Koleksi musim gugur 2008 yang dibawa ke Jakarta mengedepankan tema Gothic Glamour yang dipengaruhi oleh punk stories, detail menonjol. Warna-warna berani mulai dari lipstick picnic, vampire purple, dan dramatic black mendominasi koleksi ini.

Sedangkan pada fashion show yang diadakan di butik Dorothy Perkins Grand Indonesia pada saat launching butik beberapa waktu lalu, koleksi yang dibawakan sangat kasual. Mulai aneka tank top dengan ruffles, t-shirt feminin berpalet peach, mini dress juga dengan aksen ruffles, berpadu syal atau kafayeh.

“Koleksi Dorothy Perkins ini sangat unik karena mereka mengeluarkan beberapa koleksi dalam satu tahun. Selalu ada tema baru, sehingga koleksinya cepat berganti," papar Ratih D. Gianda, Group of Head Investor Relation PT Mitra Adiperkasa.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024