Hughes Gunakan 'Jalur Keluarga'

VIVAnews – Proses transfer Kaka ke Manchester City belum memperlihatkan perkembangan berarti. Uang tampaknya tidak menjadi masalah dalam hal ini. City pun telah memutuskan untuk menempuh ‘jalur keluarga’ guna memastikan mereka segera mendapatkan pemain AC Milan itu.

Seperti diberitakan The Daily Mail, Manajer Mark Hughes berencana bisa bertemu Kaka dan sang ayah, Bosco Leite, minggu ini. Namun andai pertemuan benar terjadi, Hughes harus berusaha keras untuk meyakinkan mereka berdua kalau City adalah tim penantang kuat yang bisa berprestasi.

Pasalnya dalam beberapa kesempatan, Kaka sering mengungkapkan kalau karirnya akan panjang di Milan.

“Saya ingin main di level tertinggi. Akan selalu ada pembicaraan soal kemungkinan pindah ke klub lain. Tapi saya senang di Milan,” ujar Kaka.

Saat ini kondisi Manchester City memang tidak menggembirakan. The Citizen masih ada di posisi 11 klasemen sementara. Masih jauh dari zona eropa sekelas Piala UEFA. Dan sudah tentu kalah mengkilap dibanding Real Madrid yang juga berlomba untuk menarik Kaka.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024