Adegan Cium Hermione Bikin Tegang

VIVAnews - Beda dengan Unyil, Harry Potter dan tokoh-tokohnya tumbuh dewasa. Kini Harry, Hermione, dan Ron juga merasakan cinta. Film pun makin mendebarkan dan bikin penasaran.

Dalam 'Harry Potter And The Deathly Hallows', Ron akan mencium Hermione. VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 19 Januari 2009, Rupert Grint, pemeran Ron pun tegang bukang kepalang.

Tak mengherankan jika aktor 20 tahun tersebut grogi. Pemeran Hermione, Emma Watson adalah adalah sahabat yang dikenalnya sejak awal 2000. Ketika pertama kali film kisah bocah penyihir tersebut digarap.

"Aku pikir (adegan ciuman) ini bakal sepuluh kali lebih buruk," ujar Rupert. Rencananya syuting seri ke-7 kisah Harry Potter itu akan digelar Februari mendatang.

Rupert pernah mengalami kejadian serupa. Dalam film 'Cherrybomb', Rupert juga dihadapkan pada adegan panas. Lawan mainnya kali ini adalah aktris Kimberley Nixon.

Aktor berambut coklat kemerahan tersebut berusaha mengusir kegusarannya dengan teka-teki silang. Rupert berharap memutar otak dengan TTS bisa jadi pengalih perhatian yang ampuh.

Rupert angkat bicara soal adegan panasnya di 'Cherrybomb'. Katanya, bercumbu merupakan hal baru baginya dan Kimberley. Alhasil, mereka malah asyik mengisi TTS berdua di sela-sela proses pengambilan gambar.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan
Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024