Kebakaran Wisma Bakrie II

Karyawan Wisma Bakrie Dilarang Masuk Gedung

VIVAnews – Karyawan di Gedung Wisma Bakrie II belum diperbolehkan memasuki gedung perkantoran, Selasa 20 Januari 2009, pukul 6.11.  Pengelola gedung mengisolasi hingga petugas pemadam kebakaran betul-betul menyatakan lantai 20 yang sebelumnya terbakar, aman.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, para karyawan sudah mulai berdatangan ke kawasan perkantoran itu sejak pukul 5.30. Tiba di depan kantor, mereka dilarang masuk oleh petugas. Mereka diminta menunggu untuk sementara waktu hingga keadaan terkendali. Kemudian mereka memutuskan menunggu di sepanjang trotoar sekitar gedung kantor.

Asap masih keluar dari lantai 20. Sebelumnya, api membakar The Commerce Club di lantai itu mulai pukul 3.15 dini hari.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Pemerintah daerah Jakarta Selatan menerjunkan sedikitnya 16 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Mereka dibagi menjadi empat regu. Secara bergantian personel pemadam itu masuk ke dalam gedung.

Sementara itu, jalan raya HR Rasuna Said mengalami penyempitan jalan akibat konsentrasi armada pemadam kebakaran di depan gedung Wisma Bakrie II. Kemacetan terjadi mulai dari depan kantor Departemen Kesesehatan menuju arah Menteng, Jakarta Pusat.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika
Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024