Drogba Kembali Dapat Kesempatan

VIVAnews – Didier Drogba dipersiapkan untuk main sebagai starter saat Chelsea memainkan partai Piala FA-nya melawan Ipswich Town, hari Sabtu, 24 Januari 2009 nanti. Striker asal Pantai Gading itu harus bisa memanfaatkan kesempatan untuk membuktikan diri masih layak menjadi pemain utama.

Di tahun 2009 ini, Drogba yang semasa ‘pemerintahan’ Mourinho selalu menjadi andalan, baru main sebanyak dua kali. Terakhir saat Chelsea ditekuk Manchester United 0-3 , 11 Januari lalu. Usai pertandingan, Manajer Chelsea Felipe Scolari mengatakan kalau ia sudah cukup memberikan kesempatan pada Drogba.

Seminggu kemudian saat menang lawan Stoke City, Drogba absen. Scolari memilih untuk memainkan ANnelka-Malouda-Kalou di lini depan. Nama Drogba bahkan tak ada di daftar pemain pengganti. Scolari lebih memilih dua pemain hijau, Franco di Santo dan Miroslav Kloch.

Dalam beberapa kesempatan, Drogba kerap disindir Scolari agar bisa memperbaiki kelakuannya. Baik itu di dalam ataupun di luar lapangan. Namun  saat melawan Ipswich nanti, Anelka yang sepertinya akan absen akan memberikan peluang bagi Drogba untuk kembali meraih kepercayaan.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 
Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024