Yoga dalam Pesawat ala Uma Thurman

VIVAnews - Berlatih yoga di pusat kebugaran atau di rumah itu biasa. Lain cerita jika, praktek yoga itu dilakoni di dalam pesawat terbang. Uma Thurman melakukan hal ini.

Pemeran 'Kill Bill' itu tak bisa melewatkan barang sedetik pun untuk berlatih olahraga yang tradisi India itu. Saat ber-yoga di dalam pesawat, Uma yang tak sedang berakting itu sontak mengejutkan para penumpang pesawat.

Saat itu, aktris 38 tahun itu bertolak dari Bandara Udara JFK, New York menuju Salt Lake City, Utah. Belum diketahui, apa niat aktris berambut pirang itu ketika ia meninggalkan bangkunya.

Uma bangkit dari bangku, lantas melakukan gerakan-gerakan pemanasan, dan meregangkan tubuh di depan kabin pesawat. Tak ayal, penumpang lain yang menyaksikan aksi pemanasan olahraga Uma terkejut.    

Selesai meregangkan tubuh, Uma lantas duduk di tengah-tengah koridor pesawat. Dan tebak apa yang dilakukan Uma? Aktris kelahiran Boston itu lantas berlatih yoga di tengah koridor pesawat. Uma juga menggunakan tempat duduk pramugari. Seperti sengaja menarik perhatian.

Di situ, Uma melakukan peregangan selama 20 menit. Para penumpang dengan sopan berlaku seolah tak melihat aksi yoga Uma. Uma pun acuh melakukan gerakan jenaka yoga yang ketat dan sulit itu. 

Pesawat mendarat, setelah menonton peragaan gratis dari Uma Thurman, para penumpang lagi-lagi dikejutkan oleh aksi kontras Uma. Sambil terburu-buru berlari keluar pesawat, Uma memantik koreknya, lalu menyalakan rokok. Seorang sumber bilang, "Setelah kami keluar pesawat, ia berlari ke pintu keluar, lalu menghisap rokok dengan gila."

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024