Lakers Terlalu Kuat bagi Cavaliers

VIVAnews - Pertarungan dua bintang NBA antara andalan Cleveland Cavaliers LeBron JamesĀ  dan jagoan Lakers Kobe Bryant, akhirnya dimenangi Kobe. LeBron harus menerima kenyataan melihat timnya dibantai Lakers, 105-88, Senin 19 Januari 2009 (Selasa WIB).

Bermain di Staples Center, LeBron sebenarnya mencetak angka lebih banyak dari dari bintang tuan rumah itu dengan 23 poin dan sembilan rebound. Kobe malam itu sepertinya memang lebih fokus untuk menjaga LeBron. Ia Cuma punya 20 poin

Sedangkan tugas mencetak angka dilakukan sempurna oleh rekan-rekan Kober seperti Pau Gasol yang mencetak 22 angka. Belum lagi tambahan 14 poin masing-masing dari Andrew Bynum dan Sasha Vujacic.

Tapi kemenangan itu dipastikan LeBron tak didapat dengan mudah. Ia membuat tulang jari manis kanan Kobe bergeser hingga shooting guard Lakers itu kesakitan hingga akhir pertandingan.

"Ini merupakan kesakitan terhebat yang pernah saya jalani," ujar Bryant.

"Sangat menyakitkan, untung semuanya telah berakhir," tambah pria 30 tahun itu.

Cavaliers kini tergeser dari puncak klasemen Divisi Timur. Sebaliknya Lakers mantap jadi pemuncak di klasemen Divisi Barat.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024