Australia Open 2009

Murray Bisa Kalahkan Nadal

VIVAnews - Mantan petenis nomor satu dunia asal Inggris, Greg Rusedski yakin Andy Murray akan membuat kejutan di Australia Open. Bahkan, ia menilai Murray akan bisa menaklukkan petenis nomor satu saat ini, Rafael Nadal, jika keduanya bersua.

Meski di babak pertama Australia Open, Nadal berhasil menyapu petenis non unggulan, Christophe Rochus 6-0, 6-2, 6-2, tapi Rusedski tetap menyimpan keyakinan Murray lebih baik.

"Pergerakan Nadal sangat mengagumkan dan saya sangat kagum dengan servisnya. Dia banyak menciptakan aces dan penempatannya sangat emngagumkan," ujar Rusedski seperti dilansir eurosport, Rabu, 21 Januari 2009.

"Nadal sangat obsesif, dia tidak pernah membuat kesalah. Dia selalu melihat pertandingan layaknya partai final," ujar peraih grand slam Virginia tga kali ini.

Secara daftar peringkat, Nadal akan berpeluang besar bertemu Andy Murray di babak perempat final. Murray sendiri juga berhasil melewati hadangan pertama di Australia Open ini.

Petenis peringkat empat dunia ini berhasil mengalahkan Andrei Pavel yang mengundurkan diri karena cedera saat kedudukan 6-2, 3-1.

Namun, Rusedki siap gigit jari. Pasalnya, rekor pertemuan kedua petenis ini masih memihak pada Nadal. Dalam enam kali pertemuan keduanya, Nadal telah unggul dengan rekor 5-1.

"Murray dapat menyerang dan dapat menghentikan Nadal dengan ritmenya. Jika keduanya bertemu di babak semifinal, saya memprediksikan di partai final akan menjadi milik Murray dan Roger Federer," ujar Rusedski.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024