Previews Inter Milan vs AS Roma

Lawan Inter, Roma Dipastikan Tanpa Totti

VIVAnews - Francesco Totti dipastikan kembali tidak bisa memperkuat AS Roma. Sang pangeran akan menjadi penonton saat Giallorossi bertemu Internazionale Milan di ajang Copa Italia, Rabu, malam nanti.

Sejak mengalami cedera di laga kontra Cagliari, akhir tahun lalu, Totti memang belum bisa kembali berseragam Roma. Meski pemulihan cederanya terbilang cepat dan mengaku siap tampil, namun sang allenatore, Luciano Spalletti tak mau mengambil resiko.

Spalletti juga mengatakan kemungkinan besar Totti baru akan bisa membela Roma saat melawan Napoli, Minggu, 25 Januari 2009 nanti.

"Kemarin Totti memang sempat berpartisipasi di sesi terbuka dan sekarang dia masih mengalami rasa sakit karenanya," ujar Spalletti kepada Ansa, Rabu, 21 Januari 2009.

“Saya telah berbicara dengan Totti dan kami sepakat untuk benar-benar memulihkan kondisinya dulu. Kami berdua sepakat untuk melanjutkan program penyembuhan untuk mencegah kemungkinan buruk," tambahnya.

“Klub tidak akan mengijinkan Totti ambil bagian saat melawan Inter dan absennya Totti tidak akan berpengaruh terhadap permainan kami. Totti kemungkinan baru akan siap melawan Napoli nanti dan itu juga menjadi pertandingan yang tak kalah penting,"ujar allenatore berkepala plontos ini.

Hingga hari ini cedera yang menimpa Il Capitano Roma ini telah memasuki hari ke-60. Harapan terbesar tentu Totti diharapkan sudah pulih 100 persen saat babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, akhir Februari nanti.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024