Kleiza Bantu Nuggets Bungkam Kings

VIVAnews - Guard Denver Nuggets, Linas Kleiza, jadi pahlawan saat timnya mengalahkan Sacramento Kings 118-99, Selasa malam atau Rabu WIB, 21 Januari 2009. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, LK membukukan 27 poin, tujuh rebound dan enam assists.

"Mereka (Kings) bermain sangat ofensif. LK bermain sangat baik dan JR (Smith) membuat passing sempurna," ujar pelatih Nuggets, George Karl, seperti dilansir Yahoo.

LK dan JR Smith sebenarnya dipasang Karl karena bintang Nuggets, Carmelo Anthony, terhantam cedera. Sebelum terkena kemalangan ini, Anthony sudah mencetak rata-rata 21,1 poin per game.

Di game 7 sejak Anthony cedera, LK panen angka dengan 15,3 poin per pertandingan. Sayangnya, sumbangan poin terbesar LK datang saat Nuggets kalah dari Orlando Magic, Sabtu pekan lalu, dengan 26 poin.

Di kubu Kings, penyumbang angka terbesar datang dari Kevin Martin dengan 25 poin. Disusul rookie Jason Thompson yang mencetak 18 poin dan 11 rebound.

Namun, dalam pertandingan ini tak nampak satu pun pemain yang menggunakan jas resmi. Padahal, seperti sudah direncanakan sebelumnya, para pemain NBA akan menggunakan pakaian lengkap itu sebagai bentuk penghormatan pada pelantikan presiden kulit hitam pertama AS, Barack Obama.

Hasil Pertandingan NBA   
Atlanta Hawks vs Chicago Bulls 105-102
Indiana Pacers vs San Antonio Spurs 81-99
Sacramento Kings vs Denver Nuggets 99-118
Minnesota Timberwolves vs Utah Jazz 107-112

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024