Kaka: Bertahan di Milan Atau Gabung Madrid

VIVAnews - Saga transfer Kaka mendadak jadi hangat lagi. Pasalnya, bintang asal Brasil milik AC Milan itu membuka pintu bergabung dengan Real Madrid.

Seusai gagal ditransfer Manchester City, kebanyakan berita tentang Kaka mengarah pada reaksi rekan setimnya, dan Milanisti --fans Milan. Tapi, pengamat sepakbola mulai menerka seputar keputusan Kaka terus menjadi Milanisti.

AS yang memulai rumor kepindahan pemain berusia 26 tahun ini ke Madrid, mulai mendapatkan titik terang. Kaka mulai angkat bicara tentang rencananya ke Madrid.

“Pilihan saya hanya tinggal dua: bertahan di Milan atau gabung Real Madrid,” ujar Kaka kepada ayah sekaligus perwakilannya, Bosco Leite.

Kata-kata itu menyiratkan ada setitik harapan dan keinginan Pemain Terbaik Dunia 2007 itu untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Sekali lagi, Kaka menegaskan bahwa bola kini ada di tangannya.

Beberapa tahun lalu, Rossoneri selalu mengontrol situasi seperti ini. Milan mampu menampik spekulasi tawaran Madrid sehingga Kaka memilih diam.

Tapi kini, Kaka mengetahui bahwa Milan siap menjualnya kapan pun saat dibutuhkan jika ada tawaran menggiurkan. Kubu Madrid juga selalu membuka pintu lebar-lebar buatnya.

Bukan cuma itu. AS kini punya spekulasi lebih hangat.

Madrid punya rival kuat untuk mendapatkan tanda tangan Kaka. Tak lain adalah rival bebuyutan Madrid di Spanyol: Barcelona.

Blaugrana belum merilis secara resmi rencana membawa sang playmaker ke Camp Nou. Tapi, jelang pemilihan presiden Barcelona, juga Madrid, Ricky Kaka bisa jadi alat kampanye mujarab.

Keutamaan Mengamalkan Asmaul Husna di Bulan Ramadhan
Dok. Istimewa

Menteri AHY Janjikan Ini soal Pengadaan Lahan untuk Proyek Strategis Nasional

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkomitmen terus mendukung percepatan pengembangan PSN.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024