Pawai & Unjuk Rasa Meriahkan Jakarta

VIVAnews - Pawai dan lima unjuk rasa meramaikan Ibu Kota hari ini, Kamis 22 Januari 2009. Aksi massa ini berpotensi menimbulkan kemacetan.

Informasi Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, pawai yang digelar Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan (JSKK) dimulai pukul 16.00. Pawai ini mengembil rute Jalan Medan Merdeka Utara (depan Istana Negara) – Jalan Majapahit – Jalan Juaanda – Jalan Veteran - (kembali lagi ke) depan Istana .

Sedangkan unjuk rasa pertama dimulai pukul 10.00 di depan Istana Negara pukul 10.00 Wib. Unjuk rasa kedua digelar mulai 10.00-17.00 di depan Istana Negara yang berlanjut ke Gedung DPR/MPR RI. Pukul 10.00 unjuk rasa juga digelar dua kelompok berbeda di Kantor Departemen Kehutanan dan Kantor KPK.

Sedangkan kelompok terakhir Friends of Falun Gong Indonesia akan berunjuk rasa di depan Kedutaan Besar RRC Mega Kuningan Jakarta Selatan pada pukul 10.45 – 13.15.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia Saat Survey Medan Latihan di Karawang
Heikal Safar dan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024

Putusan MK pertegas kemenangan Prabowo-Gibran. Duet Prabowo-Gibran diharapkan bisa melaksanakan tugas kenegaraan dengan baik dan penuh amanah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024