Pangeran Harry Ditinggal Chelsy

VIVAnews – Setelah lima tahun berpacaran, hubungan Pangeran Harry dengan Chelsy Davy, sang kekasih kandas di tengah jalan.
Padahal, akhir November 2008 lalu, mereka masih terlihat bersama menonton pertandingan rugbi di London

Pangeran Harry dan Chelsy putus setelah menghabiskan liburan akhir tahun mereka di Mauritius. Dan, menurut kabar yang beredar, Chelsy lah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Pangeran Harry.

Juru bicara kerajaan menolak berkomentar mengenai kabar perpisahan Pangeran Harry dan kekasihnya.

Chelsy seorang gadis manis berusia 24 tahun dan masih kuliah di Leeds University. Putri miliuner Inggris, Charles Davy, ini kini tengah menyelesaikan program pasca sarjananya di bidang hukum.

Chelsy berkenalan dengan Pangeran Harry melalui temannya pada awal 2004. Mereka saling tertarik dan kemudian berpacaran.

Lalu pada 2005, Chelsy kuliah di Universitas di Cape Town, Afrika Selaltan. Pengeran Harry pun, mengikuti pelatihan untuk menjadi tentara Inggris di Sandhurst. Mereka pun menjalani hubungan jarak jauh.

Sebelumnya mereka juga pernah dikabarkan putus pada akhir 2007. Kabarnya, karena Pangeran Harry tidak datang ke acara ulang tahun Chelsy ke 22, dan ia malah datang ke final pertandingan rugbi tingkat dunia di Paris,Perancis. (BBC)

INFOGRAFIK: Jadwal Sistem One Way dan Contra Flow Tol Trans Jawa Mudik-Arus Balik Lebaran 2024
VIVA Militer: Letjen TNI (Purn.) Soegito

Kisah Heroik Letjen TNI (Purn) Soegito, Rela Ditembak Demi Melucuti Senjata Musuh

Soegito, sosok prajurit sejati yang mendedikasikan hidupnya untuk negeri, beliau menapaki karir militer gemilang, diwarnai berbagai kisah heroik dan Inspiratif.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024