Suarez-Navarro, si Mungil Pembunuh Raksasa

VIVAnews - Melihat perawakannya yang cukup mungil untuk ukuran petenis profesional, mungkin tak ada yang menyangka Carla Suarez Navarro mampu memberi perlawanan luar biasa.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Namun di ajang Australian Open 2009, Suarez Navaro membuat para lawan raksasanya, tak berkutik.

Dengan tinggi badan 162 cm dan berat 62 kg, petenis Spanyol ini bisa menumbangkan Venus Williams yang bertinggi 185 cm dan bobot 73 kg di babak kedua.

Kamis 22 Januari, Venus sebagai peringkat enam dunia, tumbang 6-2, 3-6, 5-7, dan harus mengubur impian menyamai prestasi Grand Slam adik kandungnya, Serena.

Setelah Venus, tentu tak sulit buat Suarez-Navarro mengalahkan petenis non unggulan, María José Martínez Sánchez. Duel antar Spanyol di babak ketiga ini akhirnya dimenangkan Suarez Navaro dua set langsung, 6-1, 6-4.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Padahal Sánchez mempunyai keunggulan tinggi badan 14 cm lebih tinggi dari Suarez Navaro.

Perjuangan Suarez Navaro bertambah manis ketika Senin, 26 Januari 2009, ia memastikan satu tempat di perempat final setelah membekap unggulan 21, Anabel Medina Garrigues.

Suarez Navaro menang telak 6-3, 6-2, di Melbourne, Australia. Ini merupakan kali kedua peringkat 46 dunia itu lolos ke perempat final Grand Slam.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Di sana sudah menunggu peringkat empat dunia, Elena Dementieva, yang baru saja mengalahkan unggulan 18, Dominika Cibulkova.

Siap jadi korban berikutnya Elena?

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024