Peruntungan di Tahun Kerbau Bumi (2)

Nasib Shio Ular, Kuda, Kambing, dan Kera

VIVAnews - Orang-orang Tionghoa percaya bahwa keberuntungan itu ibarat sebuah roda yang berputar. Misalnya, bila saat ini kita merasa lagi bernasib apes karena sedang berada di bawah, pasti suatu saat kita naik ke atas mencapai puncak roda.

Bagi orang Tionghoa, tahun ini adalah tahun Kerbau Bumi. Mereka gemar mencari tahu seperti apa nasib di Tahun Kerbau Bumi berdasarkan shio kelahiran mereka. Maka, Majorie Chiew dari the Star Online, Senin 26 Januari 2009, mengungkapkan ramalan versi pakar Feng Shui, Suhu Wong Keen Ming.

Kalau sudah tahu apa shio kelahiran Anda, mari simak peruntungan di Tahun Kerbau Bumi versi suhu Wong. Kali ini untuk shio ular, kuda, kambing, dan kera.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

5. Shio Ular

Ini merupakan tahun yang baik karena ada sebuah bintang besar keberuntungan yang tersenyum kepada Anda meski ada juga beberapa bintang kecil sial di sudut sana. Anda bakal mencapai kemajuan yang mantap.     

Karir: Berdebat dengan para kolega bisa jadi memperlambat kerja. Anda mungkin akan mengecewakan bos. Selain itu, para kolega bisa bertarung dengan Anda demi promosi jabatan. Anda bisa mengandalkan bintang keberuntungan untuk membantu di kala Anda bermasalah.

Asmara: Anda bakal menemui banyak halangan kecil. Ular yang telah menikah akan berselisih dengan pasangannya. Sedangkan Ular lajang punya peluang dapat jodoh. Namun, kalau disia-siakan, si dia langsung pergi.

Kesehatan: Anda punya sebuah bintang sial yang mempengaruhi kesehatan Anda sehingga bisa menderita sakit. Tahun ini bukan saat yang tepat untuk melancong.

Perhatian: Cobalah kendalikan nafsu Anda untuk berbelanja. Luangkan banyak waktu dengan keluarga dan makin giatlah berolahraga.


6. Shio Kuda

Anda mungkin salah satu yang sial diantara 12 zodiak China. Tidak punya bintang keberuntungan, namun banyak bintang sial. Berhati-hatilah dalam melangkah.

Karir: Anda mungkin banyak melakukan kesalahan saat bekerja, jadi perlu lebih teliti dalam mempelajari kontrak maupun persetujuan. Tahun ini bukan saat yang baik untuk menambah rezeki. Hindari melakukan investasi spekulatif.

Asmara: Kuda yang penuh kebanggaan tidak mau ikut-ikutan. Pasangan Kuda yang telah tua rentan sakit. Sedangkan Kuda lajang mungkin tidak akan menemui jodoh idaman.

Kesehatan: Kalau Anda tahun ini tidak beruntung, sebaiknya hindari pergi ke rumah sakit atau pemakaman. Kesehatan Anda tidak begitu baik. Bisa jadi, Anda tidak punya energi yang tersisa untuk melakukan hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan. Hindari acara-acara sosial yang tidak penting dan lebih baik gunakan waktu senggang untuk beristirahat.
 
Perhatian: Bila punya teman-teman ber-shio Kerbau, teruslah berhubungan dengan mereka karena bisa menulari Anda dengan keberuntungan. Berhati-hatilah dalam melakukan sesuatu untuk menghindari bencana.

 
7. Shio Kambing

Pada umumnya, ini merupakan tahun yang baik. Anda punya tiga bintang besar keberuntungan, selain juga ada beberapa bintang sial. Maka, Anda harus antisipasi menghadapi sejumlah halangan saat meniti jalan menuju kesuksesan.

Karir: Inilah saat yang tepat untuk bersinar. Dua bintang besar keberuntungan tersenyum pada karir Anda. Maka, Anda harus membuat kemajuan besar dan mendapat promosi. Namun, jangan jadi terlalu percaya diri saat Anda telah mencapai sukses. Kambing upahan mungkin mendapat penghasilan yang berlebih. Ini saat yang baik untuk berinvestasi dan membuka bisnis baru.

Asmara: Di bawah pengaruh dua bintang sial, Kambing cenderung menghadapi cekcok dengan pasangan idamannya. Namun kalian harus saling mengetahui dan berani membina hubungan ke tahap selanjutnya.

Kesehatan: Waspada terkena stress atau kelelahan. Cari waktu luang untuk beristirahat.

Perhatian: Kendati merasa menjadi pahlawan, Anda jelas bukan pahlawan. Sama dengan orang, tetaplah waspada.


8. Shio Kera

Ini akan menjadi tahun yang menantang karena semua bintang keberuntungan di sekitar Anda tengah menghilang. Anda kemungkinan menghadapi berbagai masalah sendirian.

Karir: Kurangnya bintang keberuntungan membuat Kera sulit mencapai kemajuan yang berarti. Meski anda berkeinginan untuk berbuat yang terbaik, namun itu belum cukup membuat bos puas. Ada orang yang tidak suka dengan Anda tega menyebar rumor dan gosip tentang Anda. Orang-orang bakal salah paham dengan Anda. Selain itu, tahun ini bukan saat yang tepat untuk berinvestasi atau membuka usaha baru.

Asmara: Anda menikmati keberuntungan dalam yang satu ini. Kera yang telah berkeluarga akan menikmati kehidupan keluarga yang damai. Kera yang sedang kasmaran bakal menikmati saat yang menyenangkan. Kera yang tengah menjomblo pun bakal menemukan pelabuhan baru, tergantung dari perilakunya.

Kesehatan: Anda rentan dengan penyakit karena berada di bawah pengaruh sebuah bintang besar sial. Anda juga rentan menghadapi kecelakaan, sehingga harus berhati-hati. Saat berada di jalan, waspada dengan benda-benda yang jatuh dari langit, yang bisa menyakitkan Anda.

Perhatian: Kera harus mengikuti peraturan. Musuh-musuh Anda ingin menyakiti Anda, jadi jangan sampai mereka berbuat demikian.

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024