Matador Cilik Taklukkan Enam Banteng

VIVAnews - Apakah teman-teman tahu matador? Matador adalah seseorang  yang beraksi dalam pertunjukkan manusia melawan banteng. Biasanya  matador adalah orang-orang dewasa tetapi di Meksiko ada seorang matador  cilik yang baru berusia 11 tahun. Dan, ia berhasil menaklukan enam  banteng dalam pertunjukkannya.

Nama matador cilik itu adalah Michelito Lagravere. Meskipun ia melakukan pertunjukan di Meksiko tetapi sebenarnya dia berasal dari Perancis.  Atraksi Michelito ini sebetulnya mendapat banyak tentangan berbagai  pihak. Karena, usianya yang masih sangat muda dan hal itu bisa  membahayakan nyawanya. Tetapi, atraksi itu  tetap saja dilaksanakan.

Dalam atraksi itu, Michelito terlihat seperti matador dewasa yang sudah  berpengalaman. Ia berhasil memukau para penonton di arena Merida dengan  membuat enam banteng jatuh menyerah. "Saya bahagia dapat mencapai  kemenangan besar ini," kata Michelito seperti VIVAnews kutip dari Skynews.

Sejak kecil, ternyata Michelito memang sudah akrab dengan dunia matador  yang penuh bahaya itu. Ayahnya Michelito, Michel Lagravere juga terkenal  sebagai matador asal Prancis. "Michelito telah bertarung dengan banteng sejak usia enam tahun dan dia  tidak pernah mengalami luka serius," kata sang ayah

Dalam atraksi itu, sekitar 3.500 penonton menyaksikan kehebatan  Michelito menaklukan satu per satu banteng-banteng yang berusia satu  hingga dua tahun. Dan, Michelito ini ternyata sebelumnya telah  menaklukan belasan banteng-banteng di Meksiko. Wah, hebat sekali ya  Michelito!

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024