CR7: Harga Kaka Mahal, Semahal Saya

VIVAnews - Performa Cristiano Ronaldo belum sehebat musim lalu. Tapi, winger Manchester United ini mengklaim yang terhebat bersama Ricardo Kaka sebagai pemain "spesial" dengan harga mahal di kolong langit ini.
 
Sebutan pemain "spesial" itu yang membuat Ronaldo juga yakin dirinya bersama Kaka memang pantas dihargai lebih dari 100 juta poundsterling alias Rp 1,6 triliun di bursa transfer. CR7 menyambut tawaran Manchester City yang ditolak Kaka, pekan lalu.
 
"Pemain-pemain spesial memang pantas dihargai semahal itu. Saya setuju dengan itu. Ketika Anda tampil bagus dan menjadi pemain yang spesial, tentu Anda akan lebih mahal dari pemain lain. Itu normal," ujar Ronaldo kepada Daily Mail, Selasa, 27 Januari 2009.
 
"Seperti mobil. Beberapa mobil memang lebih baik dari mobil lain, itulah yang membuat mereka lebih mahal," tambah winger timnas Portugal berusia 23 tahun itu.
 
Pernyataan itu itu dilontarkan Ronaldo saat ditanya mengenai mega transfer Manchester City guna mendatangkan Kaka ke City of Manchester Stadium.
 
Kaka yang juga Pemain Terbaik Dunia 2007 sempat ditawar 108 juta poundsterling oleh The Citizens. Sayangnya, AC Milan dan Kaka menolak tawaran The Citizens.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024