Maradona Tak Ingin Kehilangan Messi

VIVAnews - Diego Maradona rupanya tak ingin kembali gagal melihat debut Lionel Messi di skuadnya. Pelatih timnas Argentina itu ingin Messi tampil di laga persahabatan melawan Prancis, 11 Februari 2009 nanti.

Pada pertandingan debut Maradona sebagai pelatih Albicelestes melawan Skotlandia lalu, Messi memang urung tampil setelah ditahan klubnya, Barcelona. Kini, apapun yang terjadi sang maestro mewajibkan Messi tampil, meski kondisinya tidak fit sekalipun.

"Saya telah memberikan segalanya untuk negara saat saya masih bermain bahkan saya harus memakai suntikan penghilang sakit saat cedera," ujar legenda Argentina ini seperti dilansir Goal, Rabu, 28 Januari 2009.

Maradona berharap Messi juga melakukan hal yang sama. Tak tanggung-tanggung, Maradona juga menginginkan Messi memberikan segala kemampuan yang dimiliki serta memimpin rekan-rekannya di laga persahabatan nanti.

"Sebuah kesempatan yang unik karena para pemain membutuhkan seorang pemimpin dan saya ingin dia yang melakukannnya. Saya juga bangga mempunyai skuad seperti saat ini," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Maradona juga ingin kembali menumbuhkan daya mistik kostum timnas Argentina yang kini dirasa mulai memudar. "Saya ingin membawa kembali nuansa mistik dalam kostum timnas kami sehingga pemain benar-benar merasakan pengaruhnya," tutup pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 ini.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024