Dirk Kuyt Sudah Tentukan Pilihan

VIVAnews – Masa depan Dirk Kuyt di Anfield mulai menemui titik terang. Pemain asal Belanda itu sedang melakukan pembicaraan dengan kubu Liverpool untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontraknya.

Saat ini Kuyt punya 15 bulan sebelum kontraknya bersama The Reds habis. Pemain yang bergabung dengan Liverpool di musim 2006 itu sudah menyatakan kalau ia ingin lebih lama lagi bersama timnya itu.

“Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin selama mungkin bersama Liverpool,” kata Kuyt kepada Voetbal International, Rabu 28 Januari 2009.

Sebelumnya sebuah media Italia Il Corriere dello Sport, mengungkapkan kalau Juventus sudah mempersiapkan €30 juta, atau lebih dari Rp435 miliar,  untuk mendapatkan penyerang Liverpool itu.
Bianconeri  mempersiapkan Kuyt untuk menggantikan Pavel Nedved yang kemungkinan besar akan gantung sepatu akhir musim ini.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024