Chelsea Dekati MU, Arsenal Tertahan

VIVAnews – Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan mereka dari Manchester United di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pada pertandingan di Stamford Bridge, Rabu 28 Januari 2009 (Kamis dini hari WIB, The Blues menang 2-0 atas Middlesbrough.

Dua gol kemenangan Chelsea diborong oleh Salomon Kalou pada menit ke-58 dan 80. Pelatih Felipe Scolari pada pertandingan ini kembali menurunkan Didier Drogba yang sempat absen di beberapa pertandingan sebelumnya. Drogba masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua.

Chelsea kini sudah menang di dua pertandingan terakhir di Premier League sejak kalah telak 0-3 dari Manchester United 11 Januari lalu. Dengan 48 poin, Chelsea terpaut dua angka dari MU. MU sendiri punya satu pertandingan lebih banyak yang belum mereka mainkan.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal hanya bisa bermain imbang saat menghadapi tuan rumah Everton. Kedua tim berbagi angka 1-1. Everton lebih dulu unggul lewat gol Tim Cahill di menit ke-61. The Gunners kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Robin van Persie menit ke-90.

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini
Alvian Wardhana

Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

Di usianya yang terbilang sangat muda ini, pemuda bernama Alvian Wardhana berhasil mengukir prestasi yang membanggakan setelah bergabung dan bekerja bersama UNICEF.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024