Desta 'Clubeighties' Bukan Tipe Gisel 'Idol'

VIVAnews - Finalis Indonesian Idol, Gisella Anastasia beberapa kali kepergok jalan bareng Desta 'Clubeighties'. Namun dara sipit yang akrab disapa Gisel itu menampik dirinya punya hubungan spesial.

Ia bilang, Desta memang teman yang menyenangkan. Tapi perasaannya pada pria beranting itu biasa saja. "Desta bukan tipe gue," ujarnya saat ditemui di FX Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 29 Januari 2009.

Dara 18 tahun itu tak suka pria cuek seperti Desta. Tipe pria ideal Gisel adalah yang romantis, penyayang den perhatian. Bagaikan bumi dan langit dengan Desta yang dikenalnya.

Gisel mengenal personel 'Clubeighties' itu dari Judika 'Idol' awal November 2008 lalu. Mereka sudah beberapa kali jalan bareng. "Dia itu unik. Setiap ngobrol ada aja yang diomongin," Gisel berujar.

Perempuan kelahiran Surabaya 16 November itu bilang Desta adalah sosok yang cerewet. Namun selama ini, sikap Desta tidak seperti orang yang melakukan pendekatan. Mereka hanya dua insan yang berteman.

Dari situs penggemar Gisel, terungkap bahwa Gary Iskak adalah salah satu pria ideal baginya. Selain itu, Ia juga sangat mengidolakan eks VJ MTV, Daniel Mananta. Gisel menggambarkan dirinya sebagai pribadi yang ceria, sensitif, dan lucu.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

KPU RI menilai gugatan kubu Ganjar-Mahfud yang menyinggung soal penyalahgunaan kekuasaan Presiden RI Jokowi salah sasaran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024