Presiden Yudhoyono Tinjau Pabrik Shabu

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan meninjau pabrik shabu-shabu di Taman Palem Mutiara, Jakarta Barat. Pabrik itu digerebek polisi pada Kamis 29 Januari 2009.

"Kalau ada waktu RI I (Presiden) akan menyempatkan diri ke sana," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Markas Besar Kepolisian RI Komisaris Besar Bambang Kuncoko, Jumat 30 Januari 2009.

Kunjungan itu kemungkinan dilakukan bersama Kepala Kepolisian RI Jenderal Bambang Hendarso Danuri usai peluncuran program kepolisian Quick Win pukul 14.00 WIB. Peluncuran program pengaduan cepat masyarakat itu juga akan dihadiri Presiden di Markas Besar Kepolisian RI, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan itu Bambang berjanji, polisi akan memberikan keterangan resmi terkait penggerebekan pabrik yang berkedok warnet itu. "Polisi juga akan memberikan keterangan di sana," ujar Bambang.

Kepolisian Daerah Metro Jaya sekitar pukul 13.00, Kamis 29 Januari 2009, menggerebek pabrik shabu yang berkedok warnet Seal Online Dust di Ruko Palem Mutiara Blok A-3 Nomor 18, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Barang bukti yang didapat dari penggerebekan ini merupakan yang terbesar dalam tiga tahun terakhir.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?
Toyota Prius 2024

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota mengumumkan untuk melakukan penarikan kembali atau recall Prius terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024