Tips Hasilkan Uang Lewat Blog

VIVAnews - Bagaimana prospek menghasilkan uang lewat blog pada 2009? Apakah semakin bagus dan berkembang, ataukah semakin meredup dan penuh tantangan? Apa yang harus disiapkan para blogger menghadapi 2009 yang sudah berjalan ini?

Medhy Aginta, salah seorang blogger yang aktif menulis tips promosi blog dan tips-tips monetisasi blog berbahasa Indonesia mengajak teman-teman blogger berbagi opini tentang topik tersebut dalam proyek "Blogging Outlook 2009".

Dia berharap dari opini para blogger yang turut berbagi dalam proyek ini, mereka bisa belajar dan menyiapkan diri menghadapi realitas make money from blog pada 2009.

Semula, Medhy hanya akan menampilkan 10 opini dalam artikel ini. Namun setelah melihat respon dan kualitas opini yang masuk, ia pun menampilkan opini-opini lain yang berkualitas tersebut. Karena itulah, ia menghimpunnya menjadi 20 opini para blogger.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Tengok ulasannya di blog ini ....

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024