Gilang Ramadhan Tak Dikenal Muridnya

VIVAnews - Gilang adalah satu-satunya drummer Indonesia yang disponsori Zildjian. Prestasinya di musik juga jempolan. Namun, masih ada saja yang tidak mengenalinya. Padahal, Ia adalah murid di Gilang Ramadhan Studio Drummer. Sekolah drum milik suami Shahnaz Haque tersebut.

Rupanya, murid itu masih balita. Gilang bilang, usianya belum lagi genap tiga tahun. Namun ibunya melihat si kecil punya bakat seperti Gilang.

"Harus sabar banget itu ngajarnya. Suatu kali ibunya bilang ke dia 'Nak, kamu tahu nggak siapa yang ngajarin kamu?'. Eh anaknya diam seperti nggak peduli siapa saya," Gilang berujar seraya teryawa.

Gilang yang sempat beberapa kali tatap muka dan mengajar anak itu makin heran. "Sampai selesai kursusnya, dia belum mengenal saya juga," katanya saat ditemui VIVAnews di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu 31 Januari 2009. Namun, drummer 'God Bless' itu yakin si kecil bakal jadi salah satu penabuh drum terbaik negeri ini.

Hingga saat ini, sekolah drum miliknya sudah punya lebihd ari 300 murid. Usia mereka beragam.Dari mulai bocah dua tahun, bahkan ada yang 15 tahun lebih tua darinya. Murid-murid itu kebanyakan dari kalangan teman Gilang. Kata pria 45 tahun itu, para orang tua anak-anak tersebut optimis buah hatinya bisa jadi lebih piawai beraksi.

Gilang sudah punya tujuh sekolah drum di Jakarta. Beberapa drummer yang pernah diajarnya dan sukses antara lain Wong Aksan, Tyo Nugros, juga penabuh drum 'Nidji'.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024