Fergie Bidik 80 Gol

VIVAnews - Produktivitas mencetak gol Manchester United terbilang kecil dibanding musim lalu. Tapi, Sir Alex Ferguson yakin barisan depan skuadnnya akan mampu mencetak 80 gol mengulangi musim lalu.

Musim lalu, United memang berhasil membukukan 80 gol selama satu musim. Cristiano Ronaldo menjadi bank gol The Red Devils dengan mencetak 31 gol sekaligus menjadi topskor di Liga Inggris.

Kini, torehan gol Ronaldo cs menurun. Hingga pekan ke 23, skuad Fergie ini baru bisa mengoleksi 40 gol. Secara matematis, torehan 40 gol itu harus bisa diraih di paruh musim ini (pekan 19).

Tapi, bukan Fergie jika tak penuh keyakinan. Menurut pelatih asal Skotlandia ini, Dimitar Berbatov, Wayne Rooney, Carlos Tevez dan sang winger Ronaldo tetap akan mampu masing-masing menceploskan 20 gol musim ini.

"Saya yakin Dimitar Berbatov, Wayne Rooney, Carlos Tevez, dan Cristiano Ronaldo, masing-masing mencetak 20 gol musim ini," ujar Fergie seperti yang diberitakan Goal, Minggu, 1 Februari 2009.

Dukung Ronaldo

Terkait dengan menurunnya performa sang bintang Ronaldo, Fergie juga tak kalah optimis winger Portugal itu akan kembali menemukan ketajamannya seperti musim lalu.

"Ronaldo adalah yang terbaik. Musim lalu adalah yang terhebat baginya. Sebagai winger, dia mampu mencetak total 42 gol. Namun orang selalu mengatakan dia belum memiliki musim terhebatnya. Dia kini telah mencetak 13 gol dan 11 assist," ujar Fergie.

Menurut Fergie, torehan 13 gol Ronaldo musim ini tetap pantas diacungi jempol. Torehan itu tetap bisa dibilang bagus bagi seorang pemain yang berposisi sebagai winger bukan striker murni.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024