Pameran Karya Anak-anak Penghuni Penjara

VIVAnews - Penjara anak ternyata tidak membuat teman-teman kita yang tinggal di dalamnya menjadi tidak kreatif. Meskipun tinggal di dalam penjara, mereka juga bisa menghasilkan karya yang sangat bagus. Yaitu lukisan dinding (grafiti) dan komik.

Untuk memamerkan hasil karya mereka dibuatlah Pameran 32'C dan Komik Anak-Anak Lembaga Pemasyarakatan Tangerang. Jika teman-teman ingin melihat karya-karya mereka datang saja ke Senayan City, karena hingga 7 Februari 2009 nanti karya mereka masih akan dipamerkan.

Tujuan acara ini adalah untuk mengangkat masalah sosial dan budaya di Kota Jakarta. "Mudah-mudahan saja pemasalahan yang ada di Jakarta dapat didengar oleh Gubernur dan pemerintah," kata Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Arry Budiman.

Melalui pameran ini diharapkan para pengunjung Senayan City dapat
menikmati karya para anak-anak dipenjara.Yang tentunya tidak
kalah bagus dengan karya anak-anak lainnya.

Pameran ini adalah komik yang menggambarkan perasaan teman-teman kita yang ada dalam penjara. Lalu, yang tak kalah menarik adalah  lukisan dinding atau grafiti yang dibuat oleh anak-anak yang tinggal di Lembaga Pemasyarakatan Tangerang.

Selain di Senayan City, pameran tersebut juga akan diadakan di
Galeri Nasional, Jakarta Pusat pada 6-27 Februari 2009, dan Grand
Indonesia pada 6-27 Februari 2009. Yuk, kita lihat hasil karya mereka.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024