Polisi Tangkap Tujuh Pelaku Pencurian

VIVAnews - Satuan Ranmor Polda Metro Jaya, Selasa 3 Februari 2009, menangkap tujuh pelaku pencurian spesialis rumah kosong yang kerap beraksi di wilayah Jakarta. Polisi juga mengamankan berbagai merk mobil hasil curian.

Para pelakunya adalah RA, EP, ML, AR, IS, TR, dan UE, dalam dua tahun terakhir mereka kerap beraksi di wilayah Cengkareng, Ciputat dan Tangerang.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Penangkapan terhadap para pelaku berawal dari laporan warga Pamulang, bahwa sering terjadi transaksi perhiasan di rumah kontrakan di kawasan tersebut.

Menurut Pejabat Pelaksana Harian Satranmor Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Arie Ardian, modus yang digunakan para tersangka adalah dengan menyewa mobil untuk berkeliling mencari sasaran.

Bila ada rumah yang sedang ditinggal pemiliknya mereka segera melancarkan aksinya, menggunakan linggis dan obeng. Mereka akan menguras habis seluruh barang yang ada dirumah tersebut.

Selain menangkap para tersangka, polisi juga menyita barang hasil curian seperti mobil BMW dengan nomor polisi B 2378 RE, Honda Jazz B 8216 IH, Daihatsu Terios B 7588 CW, tiga buah laptop, komputer, vcd player dan perhiasan.



Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024