Info Lalu Lintas Pagi

Tol Cawang-Tanjung Priok Macet 3 Km

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur kawasan Ibu Kota sejak pagi tadi memperparah kemacetan di sejumlah ruas jalan.

Informasi Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya pukul 09.00, Rabu 4 Februari 2009, menyebut, kemacetan di Jalan Tol Wiyoto Wiyono mencapai 3 kilometer.

Kemacetan di jalan Tol Cawang –Tanjung Priok itu terjadi mulai dari Cawang hingga gerbang keluar Rawamangun. Kemacetan terjadi akibat antrean kendaraan yang akan keluar Tol Rawamangun. "

Arah sebaliknya, dari Tanjung Priuk menuju Cawang, masih ramai lancar. Demikian pula lalu lintas dari arah Ancol menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Sedangkan, lalu lintas kendaraan dari arah tol dalam kota menuju Tomang tersendat. Simpul kepadatan terjadi di gerbang keluar Tegal Parang. Selepas Tegal Parang lalu lintas ramai lancar. Namun, kepadatan kembali terjadi di gerbang keluar Tomang.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024